Rabu, 20 Mei 2009

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Dalam Rangka 101 Tahun Harkitnas

101 Tahun Harkitnas Akan Diselenggarakan Dengan Khidmat
Jakarta, 15/5/2009 (Kominfo-101thkitnas) Berbeda dengan tahun lalu, 101 Tahun Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2009 akan diselenggarakan secara sederhana dan penuh khidmat, sebagaimana disampaikan oleh Suprawoto, Kepala Badan Informasi Publik Departemen Komunikasi dan Informatika RI selaku penanggung jawab Panitia Peringatan 101 Tahun Hari Kebangkitan Nasional, Jumat (15/5).
Pameran Satu Abad Kebangkitan Perempuan dan Monas Lautan Bunga
Kementerian Negara Pemberdayaan perempuan RI, ikut memperingati 100 Tahun Hari Kebangkitan Nasional dalam bentuk Peringatan Satu Abad Kebangkitan Perempuan Indonesia untuk merefleksikan apa yang telah diperbuat perempuan Indonesia dalam kurun waktu seratus tahun agar menjadi inspirasi dan motivasi bagi perjalanan bangsa Indonesia terutama kaum muda ke masa depan.
Indonesia ICT Award 2008: Kebangkitan Nasional Melalui Kreativitas Digital
Setelah berlangsung sejak pembukaan bulan Maret 2008, INAICTA 2008, perhelatan akbar tahunan yang bertujuan untuk mengapresiasi karya anak bangsa, Kamis (7/8) resmi digelar.

 Seminar Pembentukan Indonesian Brain Circulation Network
Tanpa disadari, Indonesia mempunyai SDM yang kompetitif dan sumber daya alam yang luar biasa sebagai modal pembangunan. Para ekspatriat Indonesia di Luar Negeri membahas potensi-potensi ini dalam seminar yang digelar di Aula KBRI Kuala Lumpur pada Sabtu (5/7).

Festival Kreativitas, Minat dan Permainan Anak Indonesia
Minggu (27/7) KPAI bekerjasama dengan Departemen Sosial menggelar Festival Kreativitas, Minat dan Permainan Anak Indonesia sebagai rangkaian peringatan Hari Anak Nasional.

 Ikrar Anti Narkoba dan Penghijauan 100 Tahun Harkitnas di Pasaman Barat
Rangkaian kegiatan 100 Tahun Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat direncanakan digelar mulai tanggal 7 Mei 2008 sampai Mei 2009.

 Semarak 100 Tahun Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Pacitan
Tepat pada Selasa (20/5), rangkaian kegiatan Kiprah Masyarakat dan Pemerintah Pacitan dalam rangka memperingati 100 Tahun Hari Kebangkitan Nasional dimulai.
Peringatan Hari Anak Nasional 2008
Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara, Rabu (23/7) pagi, menghadiri acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2008, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Diharapkan HAN 2008 menjadi momentum untuk lebih peduli terhadap hak anak serta perlindungan anak menjadi isu penting kali ini.

 Upacara Bendera dan Adat 100 Tahun Harkitnas di Kabupaten Muna
Kabupaten Muna di Sulawesi Tenggara menyambut momen 100 Tahun Kebangkitan Nasional dengan mengadakan Upacara Bendera dan Adat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar